Download Gratis Template Premium Mirip Hipwe

Download Gratis Template Premium Mirip Hipwe

Hipwee merupakan media online berkonsep “social news site” yang menyajikan konten dengan potensi viral tinggi di media sosial. Hipwee memiliki ciri khas tersendiri dimana hampir kebanyakan tulisan-tulisannya berupa artikel dengan tema populer yang dekat dengan kehidupan sehari-hari anak muda urban dan menggunakan jenis esai berformat “listing” yang bertaburan foto

Maka kali ini saya kana bagikan template premium mirip hipwe buatan bamz.co.id yang sangat responsive dan pastinya SEO friendly

Untuk fitur fiturnya template mirip hipwe premium dibekali dengan framework bootstrap dan premium widget


Fitur fitur template hipwe blogger

Responsive

Dengan desain responsif, website Anda akan terlihat bagus ketika di akses menggunakan desktop, tablet atau smartphone karena konten selalu ditampilkan dengan fokus utama.

SEO

Template kami menggunakan H1, H2, H3 yang dinamis, Google Breadcrumbs, dan internal link yang sudah di sesuaikan sehingga website anda lebih optimal & SEO Friendly.

Cross Browser

Desain dan kode yang Kami gunakan sesuai dengan standar web. Hal ini memastikan desain website tampil dengan baik di browser internet modern, seperti Firefox, Chrome dll.

Mudah digunakan

Tata letak pada Admin panel yang simpel akan memudahkan Anda mengatur posisi widget, sehingga blog Anda tetap tertata rapi dan pengunjung juga betah berada di website anda.

Custom menu

Template kami menggunakan menu navigasi yang di sesuaikan. Anda dapat menambah dan memodifikasi item menu navigasi yang lebih mudah dari sebelumnya. Halaman, kategori, external link, dll.

Social share button

Dengan social share ini membuat pengunjung lebih aktif, mereka dapat membagikan tulisan anda kepada teman-teman mereka di situs sosial media populer seperti facebook, twitter dan Google Plus.

ADS READY

Penempatan iklan yang sempurna akan meningkatkan CTR / konversi iklan pada blog Anda. Hal ini juga memungkinkan penghasilan Anda juga akan meningkat.

Support HTTPS

Anda tidak perlu ragu untuk mengaktifkan HTTPS pada blogspot Anda, karena template kami sudah mendukung sepenuhnya fitur baru blogspot tersebut.

Dan lain lain


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Gratis Template Premium Mirip Hipwe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel